7 Fakta Unik Korea Selatan Yang Buat Tercengang

Selain boybandnya yang terkenal dan beberapa Lagu Korea yang hits dikenal. Ternyata,negeri gingseng ini menyimpan segudang fakta unik yang buat tercengang dan geleng2 kepala. apa saja? berikut informasi menariknya untuk kamu yang merupakan penggemar KPOP pasti gak nyangka dengan beberapa fakta unik dari Korea Selatan.


1. Wajib Militer
Pada usia 28 tahun para pria Korea Selatan diwajibkan wajib militer untuk membela kehormatan negaranya. Dari kalangan apapun memang para pria harus terjun dan turun tangan untuk latihan wajib militer yang biasanya dilaksanakan selama 21 bulan.

2. Operasi Plastik
Menurut survei sosiologis, banyak wanita di Korea Selatan telah menjalani operasi plastik. Operasi semacam ini dianggap normal. Orang tua sering membayari anaknya untuk operasi plastik sebagai hadiah kelulusan. Di antara operasi yang paling populer adalah pemutih kulit, menghilangkan tanda lahir, dan mengubah bentuk mata. Pria juga memiliki operasi semacam ini.

3. Perawatan Gigi Mahal
Korea Selatan terkenal dengan perawatan gigi yang sangat mahal. Oleh sebab itu, semua orang Korea sangat teliti ketika datang ke kesehatan gigi. Orang Korea Selatan membersihkan gigi mereka setelah makan serta setelah minum kopi, dan mereka sering membawa sikat gigi di dalam tas mereka. Di beberapa tempat, kamu bahkan dapat menemukan sikat gigi gratis di kamar mandi.

4. Orang Korea Selatan Menggunakan Internet Explorer Saja
Semua orang Korea Selatan menggunakan Internet Explorer. Mereka juga tidak tahu tentang browser lain atau tidak tertarik menggunakannya. Situs Korea Selatan dirancang hanya untuk Explorer, jika kamu menggunakan yang berbeda, situs tidak akan bekerja dengan baik. Korea Selatan memiliki versi Google sendiri yakni www.naver.com yang menyediakan update berita dan berbagai macam layanan.

5. Semua Orang Korea Selatan Menggunakan Kosmetik
Wanita Korea Selatan merawat kulit dan rambut dengan sangat baik dan menggunakan sejumlah produk kosmetik. Tidak mungkin pergi keluar tanpa makeup. Kosmetik Korea Selatan telah lama populer di seluruh dunia karena merk yang beragam dan menjadi daya tarik sendiri, orang Indonesia juga menjadi salah satu penggemar produk kecantikan Korea Selatan.

6. Orang Korea Selatan Gila Makanan
Jika kamu pergi Ke Korea pasti sering menemukan cafe,makanan atau tempat makanan yang merupakan kesukaan orang Korea Selatan. Seperti kimchi yang merupakan makanan khas orang Korea.

7. Orang Korea Selatan Gemar Minum Alkohol
Ciri khas dari orang Korea Selatan adalah menyukai minuman beralkohol. Salah satunya yang favorit adalah Soju.


Itulah informasi tentang keunikan Korea Selatan yang buat tercengang. Semoga dapat menjadi menambah wawasan dan referensi anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog Korea ini. Jangan lupa share artikel ini ya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon