5 Aktor Korea Selatan Populer Ini Ternyata Muslim

Drakor atau Drama Korea merupakan drama yang disukai banyak orang di berbagai belahan dunia. Karena acting dan drama filmnya membuat drakor menjadi salah satu pilihan orang-orang sebagai tontonan saat ini. Tak hanya itu,ternyata orang-orang lebih menyukai menonton Oppa dan yeoja yang memiliki wajah yang tampan dan cantik saat di drakor. Tak hanya memiliki wajah yang tampan,Oppa-oppa asal Korea ini ternyata beragama Islam Lho!

Walaupun agama Islam di Korea Selatan menjadi minoritas,tetapi tetap saja beberapa aktor ini memilih menjadi muslim. Ya,5 Aktor Korea Selatan berikut buat klepek-klepek fans. Yuk disimak artikel berikut.


1. Jang Geun Suk
Artis korea beragama islam pertama adalah sosok pria yang di anugerahi wajah tampan dan super cute, Oppa satu ini sering ada di dalam berbagai serial sering menjadi sosok pria yang super cool. Dirinya sukses menjadi bintang di salah satu drama korea yakni Korea Pretty Man yang tentu saja sudah cukup populer di kalangan pencinta drama korea. Saat diwawancarai di sebuah stasiun televisi,ia mengaku jika dirinya sudah memeluk agama Islam. 



2. Lee Ki Woo
Lee Ki Woo oppa tampan berikut yang merupakan salah satu aktor yang dikabarkan memeluk agama Islam. Pemain film sekaligus aktor ini sempat heboh dikabarkan jika masih nasrani saat ditanya oleh beberapa awak media,tapi ternyata ia mengaku jika ia adalah seorang mualaf. 



3. Lee Won Jae
Bukan berasal dari kalangan artis,melainkan dari kalangan atlet sepak bola nama Lee Won Jae terkenal dan tidak asing di telinga para KPOPers.  Mantan kiper timnas tampan yang sempat eksis pada tahun 2000-2002 ini dikonfirmasi memang ia sudah memeluk agama Islam.



4. Jung II-Woo
Aktor yang sempat bermain di drama Flower Boy Ramen Shop ini ternyata dikatakan sudah memeluk Islam. Tak hanya memiliki wajah tampan saja,tetapi aktingnya yang bagus dan menarik membuat banyak kaum hawa mengidolakan Oppa ini.



5. Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk adalah salah satu aktor yang memeluk agama Islam. Aktor tampan ini juga sempat bermain drama korea bersama Lee Min Ho dalam drama yang berjudul "The Heirs". Walaupun sudah diberitakan jika ia memeluk agama Islam,hingga sampai saat ini ia belum mengkonfirmasi tentang kebenarannya itu.

Beberapa Aktor Korea diatas tadi merupakan Oppa-oppa yang ganteng dan keren. Adakah idola anda diatas? Ya,artis asal negeri Gingseng yang beragama muslim sendiri sebenarnya masih banyak. Kami hanya membagikan artikel berikut untuk menambah wawasan saja,bisa anda tambahkan komentar atau saran tentang beberapa Oppa ganteng yang memeluk agama Islam selain 5 Oppa tadi. Jangan lupa juga dishare artikel berikut ya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon