Review Dan Sinopsis My Little Baby Jaya Lengkap

My Little Baby Jaya adalah salah satu film Korea Selatan sedih yang memiliki pelajaran yang bisa kita petik. Dibintangi aktris cantik Oh-Ye Sul (Jaya) dan ayahnya Kim Jung Kyoon ini membuat banyak penonton menguras air mata. Pasalnya,film ini sangat mencerminkan kisah remaja masa kini yang pergaulannya sangat bebas dan bullying.

Review Dan Sinopsis My Little Baby Jaya

Rilis pada tahun 2017 silam,film ini sudah banyak ditonton. Tapi,beberapa orang belum menonton pastinya ingin mencari referensi tentang Review Dan Sinopsis My Little Baby Jaya. Kali ini kami akan mereviewnya untuk anda semua.


Sinopsis Film My Little Baby Jaya

Jaya dan ayahnya adalah salah satu keluarga bahagia,walaupun tanpa ibunya. Jaya yang memiliki prestasi pintar serta tulus merawat ayahnya yang agak cacat dan keterbelakangan ini sangat mengharukan. 

Konflik Film My Little Baby Jaya

Saat Jaya dan ayahnya pindah ke Seoul dan Jaya sekolah di sekolah elite,Jaya mendapat tekanan dari teman-temannya. Orang yang menyukainya yaitu Yoo Jung dan sempat berhubungan intim dengannya,malah membully beserta geng cewe Hye Sun. Berbagai siksaan pun didapatkan oleh Jaya,membuat Jaya tertekan dan akhirnya bunuh diri.

Ending Film My Little Baby Jaya

Kematian Jaya tak bisa direlakan begitu saja oleh sang ayah. Ayah Jaya membalaskan dendamnya atas kematian putrinya yang berakhir tragis. Mulai dari menabrak geng Yoo Jung dan menyiksanya,hingga menyiram air keras kepada Hye Sun dkk.


Film ini memang sangat sedih dan berakhir tragis,termasuk kategori film 18+ tapi tak ada salahnya jika kamu tonton untuk mengetahui pesan moral yang tersirat dari film ini. Itulah informasi mengenai Review Dan Sinopsis My Little Baby Jaya Lengkap. Semoga dapat menambah wawasan kamu,terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk share artikel berikut ini ya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon