Deretan Artis Korea Yang Tampan Dan Cantik Tanpa Operasi Plastik

Artis Korea Tanpa Operasi Plastik - Korea Selatan merupakan negara penghasil gingseng yang selalu diidentikan dengan operasi plastik kepada beberapa artis,tapi tahukah kamu jika beberapa artis Korea tidak menggunakan operasi plastik? Terlahir tampan dan cantik beberapa aktor dan aktris berikut buktikan jika mereka tanpa operasi plastik tetap kece maksimal.


Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun yang memiliki paras cantik ini terlihat awet muda ini memang sudah menjadi idola banyak orang sejak lama. Aktris utama di film My Love from Another Star dan Legend of The Blue Sea ini disebut-sebut mempunyai wajah cantik asli tanpa sentuhan operasi plastik alias alami lho.


2. Lee Min Ho
Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho? Aktor tampan asal Korea ini merupakan oppa yang disukai banyak penggemar KPOP. Bagaimana tidak,memilih wajah tampan maksimal ia juga bermain di beberapa film dan drama yang terkadang membuat orang menjadi baper. Sempat dikabarkan operasi plastik,ia membantah bila ia tidak pernah operasi plastik. Hanya saja ia pernah kecelakaan dan melakukan operasi hidung saja.



Gong Yoo
Pemeran Utama pemain film dalam Train To Busan ini adalah salah satu aktor yang tampan dan kabarnya tidak melakukan operasi plastik sama sekali. Ya,terlahir tampan ia menjadi aktor yang digemari oleh para fans karena akting nya yang menarik.



Song Hye Kyo
Pemain utama drama Desencets Of The Sun ini dikabarkan selalu terlihat cantik dan awet muda. Tanpa operasi plastik,ia terlahir cantik maksimal sampai saat ini.


Suzy Miss A
Akhirnya ketahuan pacaran dengan Lee Min Ho,Suzy Miss A hangat menjadi perbincangan. Aktris sekaligus penyanyi cantik ini,merupakan salah satu aktris yang terlahir cantik tanpa operas plastik sama sekali lho!



Song Joong Ki
Oppa ganteng yang bermain drakor Sungkyuwan skandals ini dipuja-puja para fans wanita. Terlahir tampan maksimal membuat oppa ini sangat memiliki banyak penggemar khususnya kaum hawa.


Song Ji Hyo
Song Ji Hyo yang lebih dikenal sebagai anggota reality show Running Man ini juga tidak operasi plastik loh. Dia bahkan berani nggak pakai make up apapun ketika tampil di Running man.Walaupun tidak pake riasan, Song Ji Hyo masih terlihat sangat cantik.

Deretan Artis Korea Yang Tampan Dan Cantik berikut sudah kami rangkum dari berbagai sumber,semoga dapat menambah wawasan kamu lagi ya. Sekarang percaya kan kalau beberapa artis Korea tidak operasi plastik semua?

Baca juga:

0 comments



Emoticon