Kumpulan Kutipan Drama Korea Yang Menyentuh

Drakor atau drama Korea merupakan drama yang digandrungi anak muda dan remaja masa kini. Tak bisa dipungkiri,beberapa drama Korea bisa membuat kita menjadi baper dan sedih karena jalan ceritanya yang memang menarik dan romantis. Salah satunya adalah Film Korea Romantis Komedi yang pernah kami bagikan sebelumnya.



Dalam drama Korea terdapat beberapa kutipan dan kata-kata mutiara yang menyentuh,yang bisa kamu jadikan referensi untuk menyemangati diri kembali. Nah,bagi kamu pecinta drakor. Mungkin kamu pernah menonton beberapa drakor berikut. Tapi,tak menyadari beberapa Kutipan Dari Drama Korea.


Kata Kata Drama Korea Sedih

"Jika kamu benar-benar sedang jatuh cinta, apa yang nampak di luar tidak akan penting. Karena rumah terbaik adalah tempat yang kamu bangun di hati masing-masing". (Winter Sonata)

"Cinta adalah saat kamu memberikan separuh dirimu pada orang lain. Dan tempat yang kamu isi itu dengan separuh orang lain". (Flower Boy Next Door)

"Mukjizat terbaik dari segala mukjizat adalah membuat hati orang yang kamu sukai menjadi berdebar-debar". (Good Doctor)

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita. Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk mengingatnya." (I Miss You)

 "Dia tidak pernah menunggumu, dia tidak pernah menyukaimu, jadi jangan menangis lagi karenanya, dia sudah benar-benar meninggalkanmu." (I Miss You) 

"Terkadang kita memang harus bersabar dan berkorban, demi melindungi apa yang kita sayangi."  
(Gu Family Book)

  "Menangislah kalau kau ingin menangis, kalau kau menahan tangismu, hatimu hanya akan bertambah sakit."  (I Miss You)

 "Aku menangis bukan karena aku sedih, tapi karena mataku perih karena terkena angin." 
(I Miss You) 

"Mencintai seseorang sangatlah menyakitkan. Meskipun begitu, aku tidak bisa berhenti kembali 
kepadamu." 
(Full House)

  "Pasti masih banyak masa-masa di mana hidup itu sulit dan kamu akan menangis. Tapi sampai hari-hari ini terlewati, biarkan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain." 
(The Heirs)

 "Aku tidak sakit, aku hanya hancur." (Greatest Love)

"Jangan menangis. Jangan merasa kau lemah. Kau harus menahannya dan kau harus bertahan." 
(Gu Family Book)

 "Bukankah aku memberitahumu. Jika seorang pria tidak menghubungimu hanya ada satu alasan. Dia tak suka padamu." (Surplus Princess)

 "Dalam proses selalu akan ada rasa sakit." (Tomorrow Cantabile) 

"Mengapa kau harus memilih cinta yang sulit, kau harus memilih cinta yang membuatmu bahagia.  (A Thousand Kisses )

"Orang yang kau sukai mengkhianatimu dan melukaimu, maka kau jangan menyesal dan sakit hati." (Nice Guy)

"Keadaan bahwa kau tidak menyukaiku, aku bisa menerimanya. Tapi kenyataan bahwa kau memberikan perhatian lebih kepada orang lain, aku tidak bisa melihatnya." 

(Arang and The Magister)

"Hidupmu tidak akan berakhir hanya karna hari ini hari yang menyedihkan untukmu." 
(Baker King Kim Tak Goo) 

 "Jangan percaya pada siapa pun, kita datang ke dunia ini sendirian maka pergi pun akan sendirian." (Bad Boy) 

"Akan sangat menyenangkan jika kau terus ada disisinya, tapi ternyata alasannya tersenyum bukan karena aku. tapi karena orang lain." (Big)

 "Walaupun saat ini aku bukan siapa2, tapi suatu hari nanti aku akan menjadi sumber kekuatan untukmu." (Cinderella Step Sister) 

Baca juga:

0 comments



Emoticon