Profil dan Biodata Goong Yoo Lengkap

Goong Yoo salah satu aktor asal Busan yang memerankan film Train To Busan dan bermain di drama Goblin ini salah satu oppa ganteng yang disukai para fans cewek. Aktingnya yang keren membuat banyak orang juga menyukai aktor tampan ini. Mungkin bagi anda ingin mencari tahu Profil Goong Yoo kali ini kami akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda semua penggemar K-POP.

Goong Yoo mulai mengawali karirnya dengan memerankan peran kecilnya di beberapa drama dan film. Ia mulai mendapat peran utama di awal karirnya yaitu pada tahun 2005 dalam drama Hello My Teacher. Tak sampai disitu,ia meyakinkan para produser dan direktur sehingga membuat ia mendapatkan peran utama kembali di tahun 2007. Serial The 1st Shop of Coffe Prince berperan sebagai Choi Han-Kyul. Menyedot para fans yang laris di tahun itu.

Biodata Goong Yoo

Tahun 2008 pada tanggal 14 Januari ia sempat mendapatkan tugas militer yang berakhir pada tanggal 09 Desember 2009. Selesai mendapatkan tugas militer ia mengadakan Jumpa Pers di Jepang yang membuat orang-orang heboh.

Baca Juga : Profil Dan Biodata Lengkap Lee Jong Suk


Biodata Goong Yoo

Nama Lengkap  : Gong Ji Cheol 

Nama Alias        : Gong Yoo

Tanggal Lahir     : 10 Juli 1979 

Tempat Lahir      : Busan

Tinggi Badan      : 184 cm

Zodiak                 : Cancer

Agama                 : Katolik

Golongan Darah   : A

Tahun Aktif           : 2001-Sekarang


Drama

 - Goblin

- Dating Agency

- Big KBS

- The 1st Shop of Coffe Prince

- One Fine Day

- Hello My Teacher

- Kim Sung Joon Meets Lee Yoo Joung

- Screen 

- 20 Years 

- Hard Love

- When Ever

- School 4


Film

- My Tutor Friend 

- Spy Girl

- Mr Gam's Victor

- S Diary

- She's On Duty

- Like A Dragon

- Finding Mr Destiny

- The Crubicle

- The Suspect

- A Man And Woman

- Train To Busan

- The Age Of Shadows


Kabar terbaru dari Gong Yoo ia akan menikahi Jung Yoo Mi,berkat drama Goblin mereka menjadi cinta lokasi (cinlok). Walaupun kedua agensi mereka membantah,tetapi masalah hati kan tidak ada yang tahu. Itulah sekilas tentang Profil dan Biodata Goong Yoo Lengkap yang bisa anda baca dan bisa menjadi referensi. Jangan lupa bagikan artikel menarik ini ya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon