Inilah Lagu Korea Yang Mengandung Unsur Iluminati

Lagu Korea Yang Mengandung Unsur Iluminati -Bagi para penggemar KPOP pasti tidak asing dengan beberapa lagu Korea yang iramanya sangat enak,baik aliran jazz,rock,melow atau pun yang lainnya. Banyak sekali yang tidak mengetahui,jika beberapa lagu asal Korea Selatan. Mengandung unsur Iluminati dan juga unsur satanisme.


Ya,Bagi kalian yang menyukai musik KPOP pasti belum menyadari jika beberapa lagu berikut ini mengandung unsur iluminati atau satanisme. Kami membuat artikel ini sengaja untuk kamu yang tergila-tergila dengan KPOP tetapi,tidak memperhatikan sisi lain dari industri musik KPOP. Kamu,bisa mendengarkan beberapa Lagu Korea Terbaru enak yang terbilang cukup enak untuk didengar yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Lagu Korea



EXO Dengan Judul MAMA merupakan salah satu lagu yang mungkin kamu dengarkan enak,tetapi mungkin sebagian dari kamu tidak menyadari. Jika,didalam video clip tersebut terdapat proses pemujaan dan ritual yang pertamanya ada alurnya yang kami kira bukan video clip tersebut ternyata memang EXO.


Monster
Monster yang merupakan lagu dar BigBang ini merupakan lagu yang di dalam video clipnya terdapat simbol pemuja setan. Terlihat dari seluruh personel Big Bang yang mewakili makhluk kegelapan. Serta G-Dragon memiliki rambut merah yang bertanduk sebagai simbol setan. Memang dalam beberapa lagu Bigbang selalu menunjukan simbol seperti satanisme.




I'm The Best
Dalam Lagu I'm The Best juga memunculkan simbol utama iluminati yaitu merupakan Piramida. Ya,memang kita tidak menyadarinya tapi dalam video clip ini memunculkan piramida yang seolah-olah simbol jika mereka menganut paham Iluminati.



Lucifer atau yang juga dikenal dengan Azazil merupakan nama untuk iblis. Sesuai dengan namanya, iblis yang dianggap sebagai makhluk kegelapan yang membuat manusia tersesat. SHINee mengeluarkan karya bertajuk Lucifer 2010 silam. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lagu tersebut seolah-olah menyatakan kecintaan terhadap sosok Lucifer.

Itulah beberapa karya Boyband dan musisi Korea yang mengandung unsur iluminati yang kami tahu. Sudah seharusnya kita jangan terlalu fanatik menyukai KPOP atau artisnya. Karena mereka bukanlah idola yang patut dicontoh. Kami membuat artikel ini semata-mata untuk mengingatkan bukan maksud menceramahi. Semoga Bermanfaat.

Baca juga:

0 comments



Emoticon