Biodata Lengkap Lee Min Ho Terbaru

Lee Min Ho salah satu Oppa yang merupakan seorang aktor,model sekaligus penyanyi asal Korea Selatan ini adalah salah satu kpopers wanita. Ia mengawali karirnya melalui acara Komedi Seri Non Stop 5 pada tahun 2004 hingga 2005. Namanya mulai melejit pada tahun 2009,ia sukses bermain di drama "Boys Before Flowers yang bermain menjadi peran "Gu Junpyo". Pacar Suzy ini juga mendapat penghargaan lho di Baeksang sebagai predikat Best New Actor pada tahun 2011.

Bagi kamu Kpopers sejati yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Lee Min Ho Terbaru bisa membaca artikel berikut yang akan memaparkan Profil Dan Biodata Lee Min Ho. Jangan lewatkan juga untuk membaca artikel tentang Profil Goong Yoo.



Biodata Lengkap Lee Min Ho

Nama Asli          : Lee Min Ho
Nama Panggung : Lee Min Ho
Tempat,Tgl Lahir : Heukseong-dong, Dongjak-gu,Seoul. Korea Selatan
Tinggi/berat badan  : 187 cm/71 kg
Golongan Darah    : A
Zodiak                   : Cancer
Keluarga                : Anak terakhir dari dua bersaudara,kakaknya perempuan
Pendidikan             : Konkuk University
Agama                    : Tidak Ada

Agensi                    : Starhaus Entertainment


Lee Min Ho sendiri sebenarnya memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola,tetapi karena satu kejadian ia harus mengurungkan niatnya. Sebenarnya sejak tahun 2003 ia sudah mulai casting di Star Entertainment. Tapi,saat tahun 2009 namanya melejit karena bermain di BFF sehingga ia masuk ke dalam aktor Korea termahal pada saat itu. Ya,beberapa film dibintangi. Salah satu fakta uniknya adalah saat ia pernah dibayar 5 Miliar dalam film china hanya menjadi cameo saja. 

Untuk operasi plastik sendiri ia mengaku tidak pernah operasi plastik sama sekali. Walaupun,faktanya klinik yang pernah ia kunjungi mengaku jika ia melakukan operasi plastik. Tak hanya itu, bulan mei 2017 lalu ia mengikuti wajib militer hingga saat ini. Hingga 2019 ia harus melakukan wajib bela negara tersebut.

Itulah sekilas mengenai Biodata Lee Min Ho,semoga menjadi wawasan kamu tentang aktor favorit kamu. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini,agar banyak yang tahu tentang Lee Min Ho ya. 

Baca juga:

0 comments



Emoticon