Daftar Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler

Korea Selatan. barangkali nama negara satu ini sudah pernah Anda dengan di berbagai pemberitaan media. Negara ini tidak hanya dikenal sebagai negara “K-Pop”, namun juga dikenal memiliki sejumlah tempat wisata populer untuk dikunjungi. Tempat Wisata di Korea Selatan Terpopuler tersebut terdiri dari beragam jenis, mulai dari wisata sejarah hingga wisata menikmati keindahan alamnya. Tentunya mengunjungi tempat wisata yang ada di Korea Selatan menjadi suatu hal yang harus dilakukan ketika Anda berada di sana. Nah, berikut ini beberapa tempat wisata yang mungkin membuat Anda tertarik untuk mengunjunginya.



Tempat Wisata Korea


1. Pulau Jeju
Pulau Jeju termasuk salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan kondisi alam yang masih terjaga. Bahkan tempat ini juga kerap kali dijadikan salah satu lokasi syuting perfilman. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Pulau Jeju, Anda dapat melalui Route 12. Jalur ini akan mengantarkan Anda sampai pada lokasi wisata dengan pemandangan laut biru yang indah di sepanjang jalannya.

2. Gyeoungju
Tempat Wisata di Korea Selatan Terpopuler berikutnya dikenal dengan nama Gyeoungju. Pada dasarnya tempat ini merupakan salah satu ibu kota tertua yang ada di Korsel. Mengunjungi tempat ini Anda dapat menikmati pemandangan indah dari perpaduan Bunga Sakura dan Warna air kolam yang ada di tempat tersebut. Gyeoungju juga memiliki sebuah gubuk kecil yang berada tepat di atas kolam yang dimaksud sebelumnya. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan Bunga Sakura di musim semi.

3. Yang Dong
Nah bagi Anda yang menginginkan wisata sejarah, Anda dapat mengunjungi objek wisata Yang Dong. Objek wisata Yang Dong ini sejatinya adalah sebuah desa tradisional yang memiliki budaya khas dari Korea. Bahkan UNESCO menjadikan tempat wisata ini sebagai bagian dari warisan dunia yang harus dijaga kelestariannya. Di Yang Dong pengunjung akan dapat menemukan rumah-rumah penduduk yang memiliki usia di atas 200 tahun. Selain itu mereka juga dapat mempelajari sistem sosial desa yang meletakan kalangan atas hidup di dataran lebih tinggi dari pada kalangan lainnya.

4. Kyeong Wha
Tempat Wisata di Korea Selatan Terpopuler terakhir yang dapat Anda kunjungi adalah Kyeong Wha. Tempat wisata ini merupakan salah satu stasiun yang ada di Korea Selatan. Hal yang menjadi objek perhatian pengunjung adalah keberadaan Bunga Sakura di sisi kanan dan kiri jalur kereta stasiun tersebut. Sehingga tempat ini juga menjadi objek wisata Bunga Sakura terpopuler di Korsel.

Itulah tadi beberapa Tempat Wisata di Korea Selatan Terpopuler yang dapat Anda ketahui. Semoga salah satu tempat wisata di atas, dapat memuaskan hasrat wisata Anda di Negara K-Pop tersebut. Selamat berwisata.

Baca juga:

0 comments



Emoticon