Cara Mendapat Beasiswa Ke Korea Dengan Mudah

Keinginan mendapat beasiswa adalah keinginan banyak orang,terutama beasiswa ke luar negeri. Dengan uang pas,kita bermimpi bisa kuliah ke luar negeri salah satunya ke Negeri Gingseng.

Ya,Korea Selatan sendiri tiap tahun membuka jalur beasiswa untuk orang-orang Indonesia menggunakan jalur beasiswa KGSP. KGSP (Korean Government Scholarship. Beasiswa KGSP diberikan oleh pemerintah Korea Selatan kepada mahasiswa International yang ingin kuliah di korea untuk jenjang D2 (Associate Degree), S1, S2, dan S3.


Tujuan dari beasiswa ini adalah untuk memperkuat daya saing Korea Selatan dengan cara :
Mengembangkan sumberdaya manusia internasional dengan Korea Selatan di luar negeri.
Pertukaran Pelajaran melalui program beasiswa pemerintah.
Memberikan pelayanan administrasi pendidikan.
Mempromosikan pertukaran pelajar international.
Membangun kerjasama dengan para penerima beasiswa KGSP.

Cara Mendapat Beasiswa Ke Korea


 Kalian bisa melihat panduan untuk mendaftar mendapatkan beasiswa ke Korea Selatan bisa langsung kunjungi http://beasiswakorea.com di web tersebut dijelaskan juga tentang permasalahan universitas. Pilihlah universitas yang masih sesuai KGSP. Seperti Chonbuk National University,Chosun University, Daegu National University,Dongseo University dll. So,tak hanya itu kamu perlu memiliki visa juga,tak perlu mahir berbahasa Korea. Kamu dituntut mahir dalam bahasa Inggris dan juga perlu banyak membaca persyaratan-persyaratan di web tersebut ya.  Kamsa Hamnidah,semangat selalu. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel berikut ke teman-temanmu.

Baca juga:

0 comments



Emoticon