5 Menu Buka Puasa Orang Korea Yang Hits

Saat berbuka puasa kita dianjurkan untuk berbuka dengan yang manis agar mendapat energi tambahan karena sudah berpuasa selama 12 jam penuh. Ya,sama dengan Indonesia orang Korea Selatan pun memiliki menu buka puasa ala korea selatan yang hits. Apa saja? Berikut kami hadirkan untuk kamu.

Menu Buka Puasa Orang Korea

Menu Buka Puasa Korea

1. Yakgwa
Makanan ini merupakan makanan yang disukai oleh anak-anak. Rasanya manis mengandung madu dan memiliki ukuran besar,membuat tidak bosan. Cocok sekali untuk berbuka puasa bersama keluarga besar.

2. Hwagwaja
Flower cake ini berbentuk bunga cantik seperti mochi dan hadir dalam berbagai warna dan rasa. Memiliki rasa madu,kacang merah,ubi,chestnuts dan lain-lain membuat orang-orang menyukai makanan ini untuk berbuka puasa.

3. Tteokbokki & Bulgogi
Memiliki rasa gurih dan masuk dalam makanan halal yang bisa anda cicipi saat berbuka puasa ini,tteokbokki masuk dalam menu buka puasa orang Korea Selatan. Bagi anda yang ingin mencoba membuat tteokbokki bisa membaca artikel mengenai Resep Masakan Korea Halal.

5. Hotteok
Mirip dengan pancake dan merupakan salah satu street food terkenal di Korea. Memiliki bentuk lucu dan unik yang berbentuk ikan dan bola-bola membuat banyak orang menyukainya. Serta memiliki banyak rasa. Biasanya lebih suka dimakan saat musim dingin,tapi saat berbuka puasa juga cocok lho!.

Ya,bagi kamu yang mau mencoba membuat menu masakan korea selatan untuk buka puasa. Bisa coba dirumah membuatnya,sehingga tak perlu lagi harus jauh-jauh datang ke Korea Selatan untuk membeli makanan. Jangan lupa share artikel berikut ya.

Baca juga:

0 comments



Emoticon