Daftar Film Korea Romantis Komedi Terbaik

Drama Korea dari tahun ke tahun selalu saja menyajikan beberapa genre film yang menarik. Salah satunya adalah genre film korea romantis komedi. Beberapa film berikut ini kami rangkum dari berbagai sumber untuk anda yang mencari referensi romantis komedi.

Ya,kami juga akan memberikan sedikit sinopsis untuk anda penikmat film Korea. Tentu,akan tertarik. Karena selain disisipi adegan lucu komedi. Beberapa film berikut dapat menguras emosi dan air mata. Berikut Daftar Film Korea Romantis Komedi Terbaik. Langsung saja disimak untuk anda yang sedang ingin menonton film Korea.



Film Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa


1. My Sassy Girl
Bermula dari dari Gyeon-woo (Cha Tae-hyun) yang tiba-tiba melihat seorang wanita pingsan di kereta api, tapi anehnya si wanita itu sempat mengucapkan kata, “sayang” kepada Gyeon-woo (Cha Tae-hyun). Sehingga penumpang lain mengira wanita itu adalah kekasih Gyeon-woo (Cha Tae-hyun).


2. II Mare
Eun-joo (Jun Ji-hyun)  yang sedang menghitung hari menuju tahun 2000, menuliskan sebuah surat. Surat itu ditujukan untuk orang yang akan tinggal di rumahnya tersebut kelak. Di sisi lain Sung-hyun (Lee Jung-jae), seorang arsitek muda yang tampan dan kaya merasa lucu, karena ia menerima surat yang dikirim dari tahun 1999. Padahal ia sendiri tinggal di tahun 1997. Film ini seperti film time traveller.

3. Finding Mr Destiny
Mantan tour guide yang dipecat karena terlalu jujur akhirnya membuka perusahaan sendiri. Han Gi Joon akhirnya bertemu dengan Jin Woo yang merupakan sutradara yang sedang depresi, Walaupun harus ditinggal Jin Woo ke India. Tapi,faktanya cinta pertama Jin Woo adlah Gi Joon.

4. Miss Granny
Film yang menceritakan nenek yang tiba-tiba berubah menjadi muda ini sangat lucu. Hanya karena foto di sebuah studio,semua kehidupannya berubah. Petualangan cintanya pun dimulai dan kehidupannya yang menjadi muda sangat menarik.

5. Hot Young Bloods
Disetting di tahun 1982,film yang menceritakan sekelompok anak muda ini sangat seru. Diceritakan Young-sook (Park Bo-young)  adalah pemimpin genk wanita. Dia bukan cuma ditakuti, tapi juga terkenal tomboy dan banyak yang mengira dia tidak akan suka dengan lelaki. Sebab perkataanya dan gayanya.

Tapi, ketika  Young-sook (Park Bo-young)  merasakan jatuh cinta dengan Joong-gil (Lee Jong-suk). Kabar buruknya, dia adalah seorang Casanova, penakluk wanita manapun dan bagaimanapun. Sekarang, sisi menariknya adalah si wanita yang harus menaklukakan Joong-gil (Lee Jong-suk) yang terkenal susah ditaklukkan.

6. Love Forecast
Film ini mengisahkan jalinan asmara yang seru dan romantis. Seorang wanita bernama  Kim Hyun-woo (Moon Chae-won), berprofesi sebagai membaca acara. Dia cantik, anggun, pintar, tapi di luar sana, ia adalah seorang alkopholic, arogan, dan sangat urakan. Di sisi lain  Kang Joon-soo (Lee Seung-gi) adalah lelaki yang menaruh hati pada Kim Hyun Woo. Namun ia adalah lelaki pemalu dan selalu gagal dalam urusan cinta.

Ketika  Kang Joon-soo (Lee Seung-gi) mengatakan sejujurnya pada Kim Hyu Jun, ia ditolak. Bahkan, tanpa malu Kim berkencan dengan teman kuliah  Kang Joon-soo (Lee Seung-gi).

7. 200 Pounds Beauty
Menceritakan seorang wanita gendut yang bernama Kang Han-na yang pandai menyanyi. Mati-matian langsing untuk mendapatkan hati lelaki idamannya. Film tentang komedi,cinta ini perlu anda tonton lho.

Itulah beberapa informasi tentang Film Korea Romantis Lucu yang bisa anda jadikan referensi untuk ditonton. Jangan lupa share artikel ini ya,agar-agar orang tahu tentang film korea romantis komedi ini. Terima kasih telah berkunjung.

Baca juga:

0 comments



Emoticon