Inilah Alasan Gokil Orang Korea Sering Operasi Plastik

Nyatanya dari berbagai dunia,kini Korea memegang menjadi negeri gingseng dan negeri plastik karena sering operasi plastik. Ya,orang Indonesia dan kpopers sendiri sudah tidak asing lagi jika idolanya dibuly plastik. Karena memang orang-orang Korea sering melakukan operasi plastik. Walaupun tidak semua orang Korea melakukan operasi plastik. Tapi,sebagian besar melakukan operasi plastik karena beberapa faktor.


Alasan Orang Korea Operasi Plastik

Tampang Lebih Penting Dibanding Talenta
Beberapa orang Korea mengatakan bahwa kalau seorang artis itu cantik/ganteng dan dia adalah seorang pekerja keras, maka orang nggak akan ngelihat kemampuannya. Orang cenderung senang melihat wajah yang cantik/ganteng.

Kecantikan & Ketampanan
Menurut beberapa volunteers, orang yang berbakat tapi tidak menarik akan kalah dengan orang yang berbakat plus menarik. Meskipun kemenarikannya itu merupakan hasil operasi plastik.

Mengikuti Tren
Sejak tahun 2000-an trend operasi plastik sudah ada. Karena berkembangnya industri musik KPOP dan banyaknya artis cantik dan tampan,membuat banyak orang ikuti trend operasi plastik.

Jalan Mudah Untuk Sukses
Banyak orang Korea percaya bahwa cantik atau tampan adalah jalan untuk sukses. Cantik juga meningkatkan rasa percaya diri dan kekuatan yang mereka miliki.

Bahkan, 25% ibu di Korea menyarankan putrinya untuk operasi plastik sejak usia 12 hingga 16 tahun. Sehingga kaum artis hingga orang awam pun berbondong-bondong operasi plastik.


Psikologis
Berdasarkan sebuah survey, 85% orang korea memiliki kecenderungan mental dan psikologis yang buruk. Maka kejadian bunuh diri terbesar pun ada di Korea.

Keadaan ini membuat masyarakatnya pun tidak siap mental menghadapi berbagai perubahan. Sehingga mereka juga akan cenderung labil dalam mengikuti arus maraknya operasi plastik.

Penelusuran Populer Lainnya :

Artis Korea Yang Operasi Plastik

Budaya Operasi Plastik Di Korea

Efek Operasi Plastik

Sejarah Operasi Plastik Di Korea

Baca juga:

0 comments



Emoticon