7 Kalimat Yang Wajib Diucapkan Untuk Menghargai Kerja Keras

Beberapa bahasa Korea Selatan berbeda dengan Indonesia,beda negara beda budaya. Ya,jika kamu berada di Korea Selatan perlu kamu ketahui beberapa bahasa yang perlu diucapkan untuk menghargai kerja keras orang lain. Bisa termasuk bahasa formal dan santai. Tapi,bisa dikategorikan bisa memotivasi diri juga.

Image From : Inikpop.com

Dikutip dari inikpop.com beberapa kalimat ini wajib diucapkan saat menghargai kerja keras. Ya, sebenarnya ada banyak tetapi 7 kalimat berikut perlu kamu ketahui dan kamu ucapkan jika berada di Korea Selatan atau mungkin memiliki teman dari Korea Selatan,Berikut Informasinya.

jal-haessoyo
Kalimat jal-haessoyo ini memiliki arti “good job” atau “kerja yang luar biasa”. Itu adalah kalimat sederhana yang menunjukkan kalau kamu menghargai kerja keras seseorang.

Su-Go—Ha-Syeo-Sem-Ni-Da
Terima kasih banyak ya atas kerja kerasnya

Go-Saeng-Man-Eu-Syeo-Sem-Ni-Da
“Kamu udah banyak direpotin nih. Makasih banyak ya, maaf jadi ribet.” Satu kalimat pendek, tapi mengandung arti yang mendalam.

Cho-Go-Ye-Yo
Jika diartikan kalimat ini adalah You are the best atau bisa menyebutnya chingu. Kalimat ini sangat bagus untuk memuji orang yang sudah bekerja keras.

Him-Nae-Se-Yo
Kalimat ini mengandung arti Fighting Jangan Pantang Menyerah!

PO-GI-HA-JI-MA-SE-YO
Jangan menyerah! Dengan memberikan kata-kata yang positif saat lagi down, kekuatan ini bisa membuat seseorang bangkit lagi.

Jal Hae-Bo-Se-Yo
Good Luck dalam versi Korea atau Selamat Berhasil artinya.

Nah,itulah 7 kalimat yang wajib kamu ucapkan saat menghargai kerja keras seseorang. Semoga menjadi referensi kamu dan dapat menambah wawasan lagi ya. Jangan lupa share artikel berikut dan Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Baca juga:

0 comments



Emoticon