Review Film Be With You Yang Mengharukan

Diadaptasi dari film Jepang yang berjudul sama be with you (2004),sukses diremake dengan pemain aktor so ji jub dan aktris so ye jin yang dibuat pada tahun 2018 ini. Salah satu film Korea romantis sedih ini perlu anda tonton,pasalnya sangat mengharukan dan menyentuh. Serta beberapa pesan moral anda dapatkan di film Korea terbaru ini.

Termasuk film drama fantasi,tapi kami rasa film ini sukses menyayat hati. Dari film ini anda tahu akan arti cinta yang sesungguhnya. Nah, Review Dan Sinopsis Film Be With You berikut ini merupakan beberapa pembahasan yang mungkin ingin anda ketahui tentang film romantis ini.

Baca Juga : Review Dan Sinopsis Film My Little Baby Jaya


Review Film Be With You

Menjadi orang tua tunggal bukan lah hal mudah yang harus dijalani oleh Jeong Wo Jin (So Ji Sub). Menjadi seorang bapak sekaligus ibu,iya harus mengurus anaknya Jeong Ji Ho dalam keadaan yang memiliki penyakit. Kepergian istrinya Lim Soo Ah (Son Ye Jin),membuat ia sangat terpukul. Tetapi,walaupun seperti itu sahabat karibnya yaitu Hong Go menjodoh-jodohkan dengan wanita baru lainnya ia tetap tidak mau mendekati wanita lain.

Kepergian Soo Ah selama setahun,membuat Ji Ho menunggu ibunya. Seperti buku cerita yang ia baca,bahwa ibunya akan datang menemui nya di saat musim hujan. Saat Ji Ho sedang menunggu ibunya di stasiun kereta. Ia dan ayahnya menemui wanita yang tak asing dilihat,di tunnel sedang duduk. Yang ternyata ibunya.

Soo Ah bertemu mereka dalam keadaan hilang ingatan,tak mengingat siapapun. Tetapi,tersadar karena disadarkan oleh Woo Jin tentang cerita waktu masih muda bersama Woo Jin. Cerita flashback pun dimulai,awal kisah mereka dekat sangat dibilang aneh. Selama 3 tahun sama-sama suka tetapi,tidak ada yang menyatakan cinta.

Bagi beberapa orang pastinya bingung dengan sosok Soo Ah yang hilang ingatan. Ternyata yang hilang ingatan tersebut memang Soo Ah. Ia kecelakaan dan koma selama 6 minggu dan selama masa koma ia malah datang ke masa depan. Setelah kembali tersadar ia harus dipilihkan dengan pilihan terberat dalam hidupnya. Menikah dengan lelaki yang dicintai,hidup bahagia punya anak tetapi berumur pendek. Atau menikah dengan orang yang tidak dicintai tapi berumur panjang dan sukses? Langsung saja ditonton film romantis menarik berikut ini.

Baca juga:

0 comments



Emoticon