Daftar Tempat Angker Horor Di Korea Selatan Yang Penuh Cerita

Selain industri musiknya yang maju dan fashion ala Korea yang hits,Korea Selatan juga ternyata menyimpan beberapa tempat yang penuh cerita horor. Beberapa tempat ini bisa anda jadikan untuk tempat uji nyali,setelah sebelumnya kami pernah membagikan artikel tentang Daftar Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler,kali ini kami kembali akan membagikan artikel tentang beberapa tempat-tempat horor.

Daftar Tempat Angker Horor Di Korea Selatan

Selain pulau jeju,anda akan menemukan beberapa Tempat Angker Horor Di Korea Selatan yang sangat mencengkam. Terdapat beberapa cerita cerita misteri menakutkan,membuat daya tarik tempat-tempat berikut ini dikunjungi. Apa saja? Berikut informasi menariknya untuk anda semua.

Daftar Tempat Angker Horor Di Korea Selatan 


1. Pulau Jeju
Memiliki pemandangan yang indah,membuat Pulau Jeju menjadi destinasi para wisatawan. Tapi,dibalik itu semua terdapat cerita horor. Konon pemerintah pada tahun 1940 membantai populasi orang sebanyak 10%,membuat banyak orang mati mengenaskan. Serta diceritakan,karena peristiwa tersebut,terdapat arwah-arwah berkeliaran di pulau ini.


2. Pulau Yeonpyeong
Menjadi pulau berhantu yang ditakuti,ternyata Pulau Yeonpyeong menyimpan cerita misteri. Dulu saat pulau ini menjadi perdebatan oleh Korea Utara Dan Korea Selatan tentang siapa pemilik pulau ini,ternyata sempat diperebutkan dan menewaskan beberapa masyarakat lokal. Walaupun milik Korea Selatan,pulau ini tetap berhantu.


3. Yongma Land
Bekas wahana tempat hiburan dan menjadi tempat-tempat artis para Idol KPOP,membuat tempat ini semakin terkenal. Padahal tempat ini disebut termasuk tempat angker di Korea Selatan. Dikabarkan jika ada seorang anak kecil yang tewas tersebut karena konstruksi yang tak aman,membuat tempat itu berhantu dihantui anak kecil itu.


4. Desa Yongin
Menjadi tempat angker membuat Desa Yongin terkenal,diceritakan tentang ada nya hantu perawan. Hantu wanita yang meninggal sebelum menikah ini,ternyata sering mencari pria-pria yang bisa memuaskannya.



5. Universitas Seoul
Seperti di Indonesia yang sering mengalami kejadian horor, universitas Seoul pun ternyata memiliki kejadian supranatural yang mencengangkan. Seperti benda-benda yang melayang,derap kaki keras atau suara yang bergema di sudut gedung.


6. Sungai Han
Menjadi tempat favorit orang Korea Selatan untuk menongkrong,ternyata sungai Han merupakan tempat bunuh diri yang terkenal. Beberapa orang sering bunuh diri karena frustasi di sungai itu,tak hanya itu,jika kita berada di tepi sungai itu terkadang ada sesuatu yang mendorong ke sungai itu.

Tertarik mengunjungi ke beberapa tempat tempat angker di Korea Selatan? Bisa anda rasakan sensasinya saat berkunjung ke tempat-tempat tadi. Jangan lupa share artikel menarik ini ya. Terima kasih telah berkunjung.

Baca juga:

0 comments



Emoticon