5 Artis Korea Ini Ternyata Berasal Dari Thailand

Menjadi negeri maju yang akan kaya kebudayaan serta industrinya yang maju,membuat Korea Selatan menjadi industri entertainment se-Asia. Beberapa artis baru lahir dari perindustrian Korea Selatan. Mulai dari artis yang berasal dari Tiongkok,Jepang,Taiwan dan Thailand. Salah satu negara yang banyak didominasi di perindustrian musik Korea Selatan adalah Thailand.

Salah satunya adalah Lisa BLACKPINK yang berdarah asli Thailand,walaupun dari negara Gajah Putih. Karir Lisa sangat cemerlang bersama Girlband BLACKPINK. Siapa saja nama-namanya selain Lisa? berikut akan kami bagikan artikelnya untuk anda semua di 5 Artis Korea Ini Berasal Dari Thailand.


1. Lisa BLACKPINK
Sukses bersama BLACKPINK Lisa ternyata berdarah asli dari Thailand. Si cantik ini memiliki nama asli Panpriya Manoban. Perjalanan Lisa menjadi artis sangatlah tidak mudah,mengingat ia perlu ikut audisi pada tahun 2010 silam. Dibawah naungan YG Entertainment,ia sukses dengan BLACKPINK hingga saat ini.

2. Nickhun 2pm
Nickhun memang sudah dikenal di Korea dengan bergabung bersama boyband bernama 2pm. Walaupun lahir di California, Amerika Serikat, Nickhun yang memiliki nama lengkap Nickhun Buck Horvejkul ini tidak pernah melupakan negeri kelahiran sang ibu kandungnya yakni Thailand. Bermain di seven something,Nickhun sukses membawa nama harum Thailand. Karena mempromosikan pariwisata Thailand.


3. Bambam Got 7
BamBam memiliki nama Thailand Kunpimook Bhuwakul adalah anggota dari boyband Got7. Sebelum menjadi anggota Got7, BamBam yang merupakan rapper di Got7 ini menjalani trainee/pelatihan di manajemen JYP Entertainemnt selama tiga setengah tahun, hingga akhirnya di tahun 2014 ia debut sebagai penyanyi bersama boyband Got 7.





4. Mint Tiny-G
memiliki nama asli Goonshipas Peonpaweevorakul dan penampilan dengan tubuh mungil, namun tak membuat langkahnya surut untuk menembus pasar hiburan Korea Selatan. Karena ia menyanyi dan menjadi  dancer utama di girlband nya yang bernama Tiny-G.


5. Sorn CLC
Sorn dikenal dengan nama Thailand yaitu Chonnasorn Sajakul,ia tergabung dalam girlband bernama CLC atau CrystaL Clear yang dibentuk tahun 2015 dan langsung mendapatkan respect dari penggemar.Di usia yang masih belia 15 tahun ia sudah mahir bahasa Inggris dan Korea,membuat ia mudah masuk ke perindustrian Korea Selatan.

Baca juga:

0 comments



Emoticon