Daftar Tempat Wisata Kuliner Halal Di Korea Selatan

Menjadi pilihan berkunjung orang-orang Indonesia,negeri ginseng Korea Selatan ini memiliki pemandangan yang indah. Tak hanya,Tempat Wisata Korea Selatan Populer saja. Tetapi,memiliki beberapa tempat kuliner yang kategorinya halal bisa dicoba oleh siapapun khususnya muslim. Mungkin saja anda ingin berlibur di Korea Selatan. Anda wajib mengunjungi beberapa tempat halal ini.

Tempat Wisata Kuliner Halal Di Korea Selatan

Bagi anda orang muslim sangat disarankan sekali untuk mengunjungi beberapa Tempat Wisata Kuliner Halal Di Korea Selatan berikut yang akan kami bahas semuanya untuk anda semua. Saat berkunjung ke Korea Selatan memang anda wajib mengunjung tempat-tempat berikut ini. Berikut langsung saja disimak artikelnya.


Tempat Wisata Kuliner Di Korea Selatan


1. EID Halal Korean Food
Salah satu restoran halal yang terletak di Itaewon,Seoul ini merupakan restoran yang enak dan 100% halal. Dengan merogoh kocek 8000 hingga 12000 won saja anda bisa menikmati hidangan halal. Tak hanya itu,di dekat restoran ini terdapat masjid. Anda bisa sekalian beribada di masjid raya Itaewon.

2. BoA Restaurant
Terletak di Hongdae BoA resto ini bisa anda kunjungi. Cukup mengeluarkan biaya 7000 hingga 8000 won saja anda bisa menikmati makanan halal dengan nyaman. Karena penyediaan makanan disini menggunakan box seperti hokben. Anda juga bisa makan enak dan menikmati berbagai makanan halal disini.

3. Dongmun
Pulau Nami ada salah satu restaurant yang bernama Dongmun.Sudah bersetifikat halal,restoran ini sangatlah cocok anda kunjungi. Dibandrol 10000 hingga 12000 won,anda bisa temukan berbagai macam makanan. Seperti menu Vietnam yang halal.

4. Namisum Kkokko Chuncheon
Masih satu pulau dengan dongmun. Cobalah untuk berkunjung ke tempat makan yang satu ini. Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati dakgalbi otentik khas Pulau Nami. Dibanderol dengan harga 8000-11000 won anda sudah bisa menikmati beberapa makanan di pulau ini.

5. Makan Halal Korea Restaurant
Mirip dengan EID, tempat makan yang satu ini menyajikan menu lokal Korea, seperti bulgogi, dakdoritang, mulnaengmyeon, dan sebagainya. Anda bisa mencicipi makanan asli Korea yang halal di sini.

Ada juga menu makanan yang bisa takeaway jika Anda tidak memiliki waktu yang panjang untuk makan di tempat. Tempat makan ini cocok unuk makan siang dan makan malam karena buka dari jam 10.30 hingga 22.00 waktu setempat.

Itulah informasi menarik mengenai Daftar Tempat Wisata Kuliner Halal Di Korea Selatan yang bisa anda kunjungi saat berlibur ke Korea Selatan. Semoga dapat menambah wawasan dan menjadi referensi anda. Terima kasih telah berkunjung.

Baca juga:

0 comments



Emoticon