Kumpulan Lagu Korea Sedih Terbaru 2018

Ketika kita senang dengarkan lagunya,ketika kita sedih resapi maknanya. Itulah cara kita mendengarkan lagu yang sebenarnya. Ya,salah satu lagu yang enak didengar adalah lagu Korea. Lagu Korea Terbaru sendiri sering kami update setiap bulannya yang direferensikan dari Billboard,kamu bisa temukan idola kamu di chart tangga lagu tersebut.

Dalam genre musik sendiri terdapat lagu rock,jazz,melow,ataupun lagu galau yaitu lagu sedih. Mungkin saja kamu sedang mencari Lagu Korea Sedih,beberapa lagu dibawah ini bisa menghibur kamu yang sedang sedih dan baper karena cinta atau karena faktor beberapa permasalahan.




Sudah kami rangkum dari berbagai sumber,beberapa Lagu Korea Sedih 2018 ini bisa kamu nikmati saat sedih. Langsung saja disimak artikel ini yang membuat hatimu menjadi tidak sedih lagi. Berikut informasi menariknya.


Kumpulan Lagu Korea Sedih


Wanna One - I Promise You

Davichi - Days Without You

Roy Kim - Only Then

Kim Sung Kyu - True Love

Noel - Our Last Day

Mamamoo - Star Wind Flower Sun

Samuel - Thousand Times (OST Cross)

Heize - Didn't Know You

Suzy - Midnight

Cheeze - Just As A Lie

Itulah beberapa Daftar Lagu Korea Sedih yang bisa kamu dengarkan disaat galau dan sedih. Sedih sesaat adalah manusiawi. Tapi,tak seharusnya berlarut-larut diam dalam kesedihan. Semoga terhibur dengan beberapa lagunya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Baca juga:

0 comments



Emoticon