Chart Lagu Korea Terbaru Mei 2019

Chart Lagu Korea Terbaru adalah kumpulan daftar lagu-lagu terbaru asal negeri gingseng yang banyak dicari para oleh para penggemar KPOP. Ya,aliran musik KPOP sendiri mulai eksis dan semakin terkenal semenjak adanya beberapa musisi yang muncul seperti boyband dan girlbandnya yang mengguncang industri musik di dunia. Tak bisa dipungkiri juga jika setiap tahun perkembangan industri Korea semakin berkembang. Fans KPOP pun semakin bertambah dari hari ke hari.

Di Tahun 2019 ini musisi di Tangga Lagu Korea semakin memanas,mengingat banyaknya muncul musisi terbaru dan keren. Ya,para musisi bersaing soal kualitas mereka karena oppa dan eonna tak hanya ingin penampilannya saja yang keren. Tetapi,perfomance,lagu dan beberapa faktor lain dipikirkan agar menjadi yang terbaik.
Lagu Korea Terbaru

Station Korea sengaja membagikan artikel berikut untuk anda yang sedang mencari referensi musik Korea terbaru setiap bulannya. Yang akan terus kami update setiap bulan. Pergeseran posisi pun bisa berubah sewaktu-waktu. Langsung saja anda simak artikel berikut.

Lagu Korea Terbaru


1. TWICE - Dance The Night Away

2. A Pink - I'm So Sick

3. Momoland - BAAM

4. SEMINA - semina

5. NCT 127 - Touch

6. MXM - Diamond Girl

7. iKON - Bling Bling

8. Hong Dae Kwang - Fall In Love

9. CLC - Hobgoblin

10. AOA - Excuse Me

11. Toy Ft Lee Juk  - Reset

12. Hyorin Ft Iron - Erase

13. Davichi - It's Alright, This Is Love

14. Hong Dae Kwang - I Feel You

15. Secret - I'm In Love

16. H.E.R - Block B

17. San E Ft Bumkey - Body Languange

18. Jang Beom Jun - Museon Jjaksarang

19. Winner - Color Ring

20. Swings, Ailee - A Real Man

21. The Story of Our Life - G.o.d feat. Megan Lee

22. Sleep Talking - NU'ESTTHE

23. N.G. - Defconn

24. N.C.A - My Student Teacher

25. My Name - Baby I'm Sorry



Itulah beberapa kumpulan Lagu Korea Terbaru yang sudah  kami bagikan untuk anda di bulan Juli 2018 ini. Apa ada musisi favorit kesayangan anda? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar orang-orang tahu ya tentang musisi-musisi Korea terupdate di setiap bulannya. Terimakasih telah berkunjung.

Baca juga:

0 comments



Emoticon